image
Kabarsukabumi.com, Sukabumi - Setelah 2 tahun tidak ada pemberangkatan umroh dari Indonesia ke Arab Saudi, dikarenakan pandemi COVID-19, mulai tahun 2022 ternyata Sahabat sudah bisa pergi ke Tanah Suci menggunakan travel umroh yang telah dipilih. (Red), Minggu (15/05/22).

Panggil saja, Eneng Komalawati (48), seorang ibu rumah tangga, semula Eneng memang tidak menyangka akan berangkat Umrah dalam kondisi seperti ini, namun kawannya mengajak Eneng untuk ber Umroh, dengan begitu mudahnya mengisi formulir, serta bisa menjalankan usahanya dibidang Umroh.

Karena Eneng pertama kalinya bepergian ke luar negeri, jadi Eneng belum memiliki paspor, kemudian di bantu oleh kantor dalam pengurusan  paspor, serta memberikan Down Payment (DP) umrah dan mengikuti prosesnya, akhirnya Eneng bisa berangkat Umrah untuk yang pertama kalinya,  pada bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, bertepatan tanggal 8 April 2022, selama 12 hari.

"Saya yakin, ketika Allah sudah menghendaki, pasti Allah akan mudahkan perjalanannya dan urusannya". Ungkap Eneng. 

Lanjut Eneng, memang saya tidak salah pilih travel umrah, Umrah Family Travel, memang memberikan kemudahan dengan 3 cara pembiayaan, pertama dengan cara cash sebelum berangkat, kedua dengan cara cash ketika kita tiba di Saudi Arabia, ketiga dengan cara menyicil pada saat kita sudah melaksanakan umrahnya. Sangat mudah kan??.

Jadi tunggu apalagi hubungi agen terdekat kamu, Eneng Komalawati.
Jl. Raya Cisaat No.241, Rt./Rw. 15/04 Cisaat - Sukabumi
(Toko HE.MUCHTAR FURNITURE)
 SAMPING KANTOR POS DAN GIRO
0896-6398-7913